Powered By Blogger

Senin, 11 Juni 2012

Aku takut




Aku takut kalau momen2 kayak gini gak bisa terjadi lagi nanti.

Aku bahagia dengan kondisi yang sekarang.

Dimana aku bisa selalu ada di dekatmu setiap waktu,ngobrol gak jelas, mendengarkan ceritamu, melucu dan bercanda ria, saling ejek mengejek, tertawa bersama, menertawakan satu sama lain,  memberimu permen, makan bareng di kafe kampus, beli cilot di depan kampus, fotocopy bahan kuliah, curhat masalah dosen pembimbing, curhat soal thesis, contek2an saat tes, membantumu semampuku kalo kamu ada masalah, melihat kamu yg lagi cemberut karena lagi ada masalah, memberimu semangat walau Cuma lewat sms, smsan gak jelas sebelum tidur supaya ngantuk, nganterin kamu balik kos, nganterin kamu ke poliklinik, melihat rambutmu terurai terkena angin, menatap indahnya senyum mu, mencubit pipi tembemmu, mendengar suaramu yang merdu, semua yang ada di dirimu dan semua hal yang telah kita lalui.

Aku takut kehilangan itu semua kalau aku memberanikan diriku untuk . . .

Arrggghhh!

Kenapa harus ada perbedaan sih??





4 komentar:

  1. aku ngerti banget bon.. hahaha,.
    tapi, terkadang perbedaan itu memang perlu untuk jadi alat yang menyatukan,. Bhinneka Tunggal Ika bon,. (ra nyambung ya?) - -"

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha.... ada artikel bhineka tunggal ika tu dibawah,, kalo kamu tertarik... hahahaha...
      aku reti koe. . .

      Hapus
    2. iya, aku juga sudah baca yang itu,.

      ngerti opo eq? kamu itu tidak tahu apa2,. :p

      Hapus
    3. aku tak tahu apa2? meh tak sebutke apa yang kutahu ning kene piye? hahahahhaha

      Hapus