Powered By Blogger

Jumat, 01 Juni 2012

jangan sakit lagi


Kemarin aku ngerasa gak enak badan banget, perut berkunang2, kepala mual, mataku lemes dan badanku pusing bgt, - -a (harap maklum, efek gak enak badan). Gak tau kenapa tiba2 badanku jadi gak enak, setelah tak pikir2, apa aku merasa gak enak badan gara2 “dia” juga lg gak enak badan jg ya? (“dia” yang aku suka, tapi mungkin dia gak tau). Yah, kemarin katanya dia lagi hari pertama kedatangan tamu bulanan. Wajahnya pucat bgt, badannya lemes, dia ngeluh perutnya sakit. Aduh.. ngeliat dia aja kayaknya emang sakit bgt deh (untung aku cowok, ^^b). tapi demi ngelihat dia sakit gitu rasanya sedih bgt, pengen bantuin ngeringanin sakitnya tapi gak tau kudu gimana. Yah, akhirnya aku Cuma bisa kasih kata2 sok bijak supaya dia ngerasa nyaman ajah. Dan abis itu aku juga ngerasa gak enak badan (yang pasti ini bukan tamu bulanan coy).
 
Hari ini aku lihat kamu lebih ceria dari kemarin, pasti badanmu udah enakan. Rasanya seneng n lega bgt liat kamu ceria lagi, badanku yang masih belum sehat dari kemarin, langsung keringetan dan terasa enteng. Aku seneng bgt bisa bercanda2 dan ejek-mengejek seperti biasa lagi sama kamu.
Jangan sakit lagi ya…

“I feel the pain of your illness, be healthy, don’t make me hurt seeing you suffer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar