Powered By Blogger

Jumat, 01 Juni 2012

ngayal di malam hari


Ini jam 12 malam, aku lagi ngerjain tugas essay American literature, dan disaat I don’t know what to do next at all alias kentekkan ide babar blas tiba2 aku ingat kamu, 
membayangkan senyummu yang meneduhkan jiwaku. 
Pasti indah sekali kalau kau ada disini membawakanku secangkir kopi dan menemaniku mengerjakan tugas rasis ini. 
Ahh, you may say that I’m a dreamer, but remember, I’m not the only one (kebetulan lagu Imagine by The Beatles keputer di playlist acak ku, tulis sisan wae lirik e, hahahahhah). 
Tapi kayaknya itu emg gak mungkin bgt lah terjadi malam ini, 
cukup memikirkannya dan membayangkan wajahnya aja udah cukup menjadi bekal tidur nyenyak ku malam ini... 
selamat tidur!! 
(tugasku malah lali ra tak garap, aku keturon (- . -) zzzzzzzzzzzzzzzz)


"Every day, before I sleep, i think of you. by doing that, I wish you'll come to my dream. Because that's the only moment I have my bravery to say I LOVE YOU. "

9 komentar:

  1. prek cuih!! huahahahha

    sing ngewangi kowe ngelingke sopo???


    bayangke wae wonge tak celup... segiiirr... huahahhaha

    BalasHapus
  2. iyo tus, kamu memang berjasa, tapi plis jangan bahas hal itu.. aku emoh!! >.<

    BalasHapus
  3. huakakkakkak.. aku reti banget perasaanmu bon!!!

    BalasHapus
  4. tembem tembem.. mbemdong.. hahhahhahhah!! \(^o^)/

    BalasHapus
    Balasan
    1. heh. asem... ojo tembem ah, ngko kelingan sing ndisik ekh... hahahahhaha

      Hapus
    2. lha tembem oq.. memang tembem kan??? hahhahhaa.... :p

      Hapus
  5. sing penting nek kwe turu ojo mikirke aku....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ora lah maki... ora mikirke kowe, paling mung mbayangke tok kok.... hahahhaha

      Hapus