Powered By Blogger

Senin, 16 Juli 2012

ini jam 01.00 dinihari, aku belum tidur walau badan capek n ngantuk bgt..

aku jadi ingat apa yang kupikirkan saat aku melaju dengan vespaku di tengah hujan deras dan dingin tadi.. aku kepikiran kamu yg sekarang jadi cuek bgt sama aku.. kemarin pas aku memeras peluh menjadi sesuap nasi, kamu sempet ngomong seperlunya sih, tapi tadi sore waktu kita ketemu di pesta temen, kamu seperti gak anggap aku ada disitu, aku datang telat bareng si SmithyWerbenJagermanJansen (vespa kesayanganku). sampe disana, nyapa pun kamu enggak. aku coba godain kamu waktu kita antre mo ngambil makanan, tapi kamu malah cemberut.. sampai akhirnya aku benar2 menjauh (aku takut). aku duduk di meja seberang bareng sahabat2 gilaku dan cuma bisa melihatmu dari jauh. melihat setiap gerak-gerikmu, dan dari apa yang kulihat aku menyimpulkan kalau kamu gak lagi badmood.. berarti memang ada yang salah denganku. apa karena aku jarang sms kamu lagi? memang sih akhir2 ini aku mencoba gak terlalu banyak sms kamu (tujuanku sih sebenarnya biar kamu gak keganggu dan makin kangen), tapi nyatanya pas ketemu aku malah jadi kayak stranger buatmu. and that felt so rough.
mbuh yah, pokoknya positive thinking aja lah.. aku gak expecting too much, aku sudah cukup bahagia mengenalmu. seperti biasa, doaku akan selalu kupanjatkan sehabis sholat untuk  kebaikanmu dan keselamatanmu.. dengan itu saja ku sudah merasa bahagia...
dan segera  ku geber vespaku menembus derasnya hujan malam ini..

Smithy, terimakasih atas kesetiaanmu mengantarku pulang dengan selamat walau hujan menerpa kita berdua di tengah kerisauan ini...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar