Powered By Blogger

Selasa, 15 Mei 2018

Well, Im back motherf%#*er..

Hari ini aku libur kerja. kayak biasa, aku cuma ngisi waktu libur di kos dengan nyuci baju, tiduran, main HP garuk2 *#$^ hahahhaha..

Pas iseng buka2 google, sudut mataku gak sengaja ngeliat ada bookmark blogger. Yang sudah entah berapa tahun gak kusentuh...

Well, I'm back MotherFather.. hahahahah.. iseng dan gabut mulai deh pengen nulis lagi. Baiklah.. blog terakhir yang kutulis itu bulan Juni 2017. Setahun yang lalu.. (oh iua, itu pas lagi galau2nya bingung sama kerjaan baru. Jadi nulis puisi buat curhat) tapi sebelum itu terakhir kutulis personal blog itu tahun 2013. Woooww.. tentu banyak bgt perubahan dan perkembangan(?) dalam hidupku yaahh? Well.. ntar gua critain deh.

Mulai dari karir yah, terakhir tahun 2013 saat aktif ngeblog itu aku masih berstatus mahasiswa jurusan English and Literature di UKSW tercinta. Lulus dari situ aku udah kerja di 5 perusahaan berbeda mulai dari ug kecil sampe yg gede, mulai dari bidang pendidikan, transportasi, sampai sekarang nyangkut di perusahaan retail. Bah gak nyambung amat yak sama gelarnya..? Ahahhaha

Jadi aku tu abis lulus, nyari2 kerja kemana2 gak dapet2 sambil ngelesin2 part time gitu di salah satu lembaga pendidikan. Akhirnya setelah nunggu bulanan, aku diterima kerja di salah satu perusahaan transportasi negara sebagai karyawan kontrak, yaahh.. kontrak memang menyakitkan. Tapi gak papa, aku bersyukur atas pengalaman yg kidapat disana. setelah 2 tahun aku habis kontrak akhirnya aku dapet kerjaan di Surabaya, disono aku kerja sebagai guru les, karena mungkin gak cocok dan gak kerasan juga, aku akhirnya memutuskan untuk pulang ke Salatiga. Nganggur lagi deh.. gak lama aku akhirnya aku coba ngajar jadi guru SMP Swasta.. asik juga sih, bisa punya power gitu di kelas dan bisa berkreatif2 bikin materi ngajar yg gaul dan up to date. Tapi akhirnya aku tinggalkan SMP itu karena dpt tawaran kerja di salah satu perusahaan retail yg cukup besar berbasis di jawa barat. Aku ditempatkan di ketanggungan. ,(kalo gak tau lu bisa cari di gugelmap). Dan saya sudah setahun kerja disini. Nyaman kerja disini, byk ilmu yg didapat dan rekan2 kerja yg asyik bikin gua betah di tempat antah berantah ini (maaf warga ketanggungan, gak bisa nemu adjective lain untuk menggambarkan ketanggungan. Hehhehehe)

Lalu masalah Cinta, wahahhaha.. ini nih yang ditunggu2.... (eh iya gak sih...?😂)
Jadi setelah lulus, aku sempat pacaran serius dengan seorang adik angkatan. Yah tapi memang jodoh berkata lain, aku putus saat aku long distance di Surabaya. Memang kata org bener juga sih, jarak jauh itu kejam... trus sempet deket dg berbagai macam tipe wanita, mulai dari cewek solikhah, cewek tomboy, ada juga cewek indie, trus ada cewek baik2 polos banget (sampe gua kasian sendiri) tapi belum ada aja yg sreg di hati. Akhir2 ini gua lg deket sama cewek unyu kawaii gitu, dia emg suka jejepangan dan sempet ikut2an girlband2an gitu. Wahahahaha.. lucu deh pokoknya.. imut, rame, cute, warna warni gitu.. tapi masih deket aja sih.. belum apa apa.. yah jalanin aja dulu dan doain aja yg terbaik deh yah netizen.

Kayaknya cukup deh yaah. Udh ngantuk bgt nih.. maaf udah cerita random banget di blog ini.. intinya aku pengen nulis lagi deh untuk pelampiasan kesibukan kerja gua.. daripada scroll2 IG apa line today, mending escapenya yg beginian.. produktif, yaahh walaupun masih tetep konsisten dengan konten gak bermutu.. wahahhahaha... Well Im back MotherFather...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar