Powered By Blogger

Rabu, 12 Desember 2012

dream girl


gak bisa dipungkiri, setiap orang pasti punya tipe pasangan idaman. entah orang yang ada dalam tipe mereka itu benar2 ada atau tidak. memang kadang akan sulit menemukan seseorang yang benar2 mempunyai ciri2 sama persis dengan tipe pasangan idaman kita, tetapi tidak ada salahnya kan kita bermimpi. dulu saya pernah ditanya teman soal tipe cewek yg saya suka, tapi saya jawab sekenanya soalnya waktu itu saya lg ngantuk bgt. jadi, di blog ini akan saya coba uraikan ciri2 cewek yg saya idamkan secara detail. (saya yakin akan sulit menemukan cewek macam ini) however, this is the criteria of my dream girl whether she is existed or not:

- saya suka cewek yang kecil,
gak tahu kenapa menurutku cowok yg gede (kayak aku) tu kayaknya lucu aja kalo pasangan sama cewek yg kecil, imut gitu, enteng kalo digendong n bisa dilempar2. ahhahahah (becanda)

- gak perlu terlalu cantik lah, yang penting enak dilihat dan gak bosenin.

- bibirnya tipis, (supaya gak boros beli-in lipgloss/lipstick, hahahahah.)

- masih suka nonton film kartun. (lebih baik lagi kalo suka nonton Spongebob, puja kerang ajaib!)

- suka bercanda, tapi bisa menempatkan diri. (soalnya aku kalo bercanda suka gak tau tempat, jadi biar bisa ngingetin aku kalo bercandaku kelewatan. hehehehe)

- berpikiran out of the box, escaping the mainstream, imaginative tapi masih menjunjung nilai  dan norma yang berlaku di daerah setempat. (iki ciyus)

- bisa main musik atau nyanyi.
di salah satu lagu Bang haji Rhoma Irama yg sekarang lagi sibuk caper (CAlonin diri jadi PEResiden) said that: "Memang dengan adanya musik dunia ramai jadi berisik tapi kalau tak ada musik dunia sepi kurang asik" (ngopo jal gowo2 oma irama? hahahahah) intinya hidup ini bakal asik dengan musik, makanya aku suka cewek yg bisa main musik/nyanyi.

- suka mencoba hal2 baru. mungkin hal2 yang gila. tentu saja dengan masih menjunjung nilai  dan norma yang berlaku di daerah setempat. (hahahah.. jadi kayak pelajaran PKn)

- bukan seorang yang pemalu tapi juga gak malu2in.

- mau diajak naik vespa. (soalnya, dari pengalamanku kebanyakan cewek gak mau naek vespa. padahal kan seksi bgt kalo liat ada cewek bonceng vespa, apalagi naik sendiri. beeeehh.. klepek2 deh guwe.)

- baik hati, tidak sombong dan suka menabung. (beneren. I ciyusly mean it)

- yang terakhir dan paling penting adalah: dia mencintai aku stulusnya. percuma dg kriteria2 yg diatas kalau ternyata dia gak mencintaiku dengan tulus.

yap! pasti kalin berpikiran kalau kriteria cewek idamanku muluk2 dan terlalu tinggi. "siapa elo, ganteng aja enggak, mau dapet cewek kayak kriteria diatas? mimpi lo mas berow!!" aku yakin pasti kayak gitu jeritan hati kalian para pembaca... hahahah.. ya kan?? iya, aku emang lagi mimpi, baca aja tu judul di atas "DREAM GIRL". gak ada salahnya bermimpi guys, kali aja emang Tuhan berbaik hati bakal memberikan aku jodoh kayak yg aku pengen di atas. tapi kalaupun enggak juga gak apa2, aku akan mencintai jodohku nanti setulusnya siapapun dia. if God gives me my dream girl my life will be perfect, but if not, it's OK because I'm not looking for a perfect life. :)

4 komentar: