Powered By Blogger

Kamis, 29 November 2012

gak tahu kenapa malam ini lagi2 aku gak bisa tidur. Tadi buka facebook bentar jadi agak ngantuk sih, trus pindah ke kasur pengen tidur, eh pas dikasur malah mata ini jadi terang. Mau buka facebook lagi, males udah malam gini pasti sepi. mau ngegame, bosen, game nya itu mulu, belum install lagi. nonton film, udah kutonton semua. (ada sih yg belum ditonton, tapi film horor sih, malem2 gini, sendiri pula. gak dulu deh) Yaudah nulis di blog aja, udah lama juga sih gak update ini blog. Kasian juga sama gajah di atas nangkring mulu nungguin tulisan2 membahana dariku. hihhihi.

Kalo pas lagi momen gak bisa tidur gini jadi inget  waktu tidur bareng anak2 di kos. (oh iya, kita punya satu kamar kos yang dananya disuplai secara swadaya masyarakat alias patungan.) nah, kalo kita lagi nginep bareng di kos, ada satu temenku yang suka banget curhat. kalo hari2 biasa sih bisa dibilang dia pendiem bgt, tapi kalo pas temen2 udah pada ngantuk pengen tidur dia gak ada henti2nya buat nyerocos. segala macam hal dia curhatin sampe2 kita jadi melek hingga subuh. nyebelin kan? trus kalo udah bener2 ngantuk bgt kita bakalan bilang ke dia " udah ya bro, kita tidur dulu."  setelah kita terlelap pules beberapa saat dia bakalan bangunin kita, dan karena kaget mengira ada kebakaran atau gempa bumi, terpaksa kiuta bangun dan tahukah anda apa yg dia bilang pas kita bangun? dia bilang gini: "bro, jadi gak? katanya kamu mau tidur?"
SIAL bgt kan? yah, begitulah kisah sahabat ajaibku, walau nyebelin dan sering ngusilin satu sama lain tapi kita semua saling menyayangi. itulah sahabat..
kangen kalian guys... :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar